SELAMAT DATANG CINTA

rss

Kamis, 07 Oktober 2010

Andai kau tau...

Oh,,, Tuhan...?berilah hamba jalan yg trang dan lapang...agar aku bisa menghadpi coba'an berat ini...amien..

Ku tak tau apakah aku harus ketawa ato menangis..?seharusna aku sekarang di indonesia..dan seharusna aku sdang bhagia krna mempersiapkan acara pernikhanku...akan tetapi aku di sini...?dimana tempt yg sangat jauh....

Andaina dia tau..btpa aku disini sngat bingung dan gelisah...sama persis dia gelisah...mungkin klwrga dia menyangka aku pembhong yg hanya ingn mempermainkan prasa'an putrana....tp apa hendak ku kata...?ku jg tk mau dia menunggu dan trus menunggu....namun apa yg harus aku lakukan..???jalan yg manakah harus aku tempuh...?semakin hari ku smakin mrasa bersalah padanya...oh,,Tuhan...brilah aku petunjuk agr aku dpt menjlani smua ini dg tabah...amien..

Taukah dirimu yg disana..?aku bgt mendrita di sini...selain aku sendirian...ku jg tk punya siapa"untk aku menyandarkn diri di kala sedih....dan tk punya teman untk ku ajak bicra..agr bebanku bs ringan di dada ini....bgt bnyak mslh yg aku hadapi sendirian...kepada siapakah ku mengadu..???ku hanya bisa menangis dan berdo'a agr smua ini cpt brakhir...

Andai kau tau...jika kau tersiksa dg smua ini..?ku lbh trsiksa...ku lbh mendrita...yg smuana ku pikul dn ku jalani sendirian...

0 komentar:

Posting Komentar